Studium General Tantangan dan Peluang Dunia Kerja dari Lulusan Science dan Engineering Dalam Era Industri 4.0

SG - Praktikum - Dosen Tamu

Pada tanggal 24 April 2020 Prodi Teknik Pertambangan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) telah dilaksanakan Stadium General dengan tema Tantangan dan Peluang Dunia Kerja dari Lulusan Science dan Engineering Dalam Era Industri 4.0. Mahasiswa merupakan pemeran utama dalam menghadapi tantangan Revolusi Industri 4.0. Oleh karena itu mahasiswa harus mengembangkan potensinya semaksimal mungkin selama kuliah di kampus, tidak hanya di bidang akademik namun juga kreativitas dan inovasi yang penuh dengan perubahan, persaingan, dan perkembangan begitu cepat khususnya dalam bidang Teknik Pertambangan dan teknologi, sehingga diperlukan sumber daya manusia yang memadai dan handal.

Pembawa acara pada Stadium General yaitu salah satu dosen Teknik Pertambangan yaitu Ibu Nurmaya Arofah M.Eng kemudian acara diawali dengan Sambutan dari Ketua Prodi Teknik Pertambangan yaitu Bapak Dr. Ambran Hartono M.Si. Setelah sambutan selesai kemudian dilanjutkan penyampaian materi mengenai TANTANGAN DAN PELUANG DUNIA KERJA DARI LULUSAN SCIENCE DAN ENGINEERING
(KHUSUSNYA BIDANG PERTAMBANGAN) DALAM ERA INDUSTRI 4.0 oleh Ibu Ratih Dewihandajani Amri, beliau merupakan Senior VP, Mining & Minerals Industry Institute.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *