Mahasiswa Tambang dalam Student Mobility Outbound in Thailand

Prodi
1
2
4
5
previous arrow
next arrow

Thailand. Sebanyak 10 mahasiswa dari Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengikuti Student Mobility Outbound in Thailand pafa 6-10 Desember 2023 di Valaya Alongkorn Rajabhat University (VRU). Acara ini merupakan bentuk kerjasama FST UIN JAKARTA dengan VRU Thailand melalui pertukaran budaya dan pendidikan atay disebut Thai Cross Culture Program yang berlangsung selama 5 hari.

 

Talitha Hasna Fauzi mewakiliki program studi teknik pertambangan  di fakultas sains dan teknologi untuk mengikuti kegiatan student mobility outbound ini. Kegiatan ini berisi pembelajaran bahasa dasar thailand kepada mahasiswa fst uin jakarta, pengenalan kampus VRU, pengenalan jurusan teknologi pangan yang ada di science learning building, pengenalan jurusan Human and Social Sciences, pengenalan tarian tradisional thailand dan tempat bersejarah yang ada di Thailand.

 

Dengan mengikuti kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi pengalaman tersendiri mengenai budaya pendidikan di Thailand, mendapatkan jejaring yang lebih luas untuk bertukar ilmu dan menjadi motivasi untuk dapat melanjutkan jenjang s2 di luar negeri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *