PBAK Program Studi Teknik Pertambangan 2023

Prodi

Jakarta-Program Studi Teknik Pertambangan FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, menggelar Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK 2023), Thema Leadership and Innovation Technological Advance For Sustainable Mining (LITHUM) 2023 ” kamis 31 Sepetember 2023, di Auditorium FST. Acara PBAK ini diikuti sekitar 70 mahasiswa baru. Acara di buka langsung Dekan Fakultas FST Bapak Husni Teja Sukmana, S.T., M.Sc., Ph.D.  didampingi  Wakil Dekan II (Dr. Ambran Hartono, M.Sc.), Wakil Dekan III (Khodijah Hulliyah, M.Si., Ph.D), Hadir pula ketua jurusan dan sekretaris jurusan, dan para dosen program studi teknik pertambangan. Dalam kesempatan  ini, para pimpinan fakultas, Dekan dan para Wakil Dekan memberikan pencerahan dan motivasi kepada para mahasiswa sembari memberikan  penjelasan sesuai Tupoksi masing- masing.

Dekan FST dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang terpilh masuk Prodi Teknik Pertambangan UIN Jakarta. Menurutnya, mahasiswa yang lolos merupakan mahasiswa yang terbaik dan terpilih. Sebab itu, Ia berharap para mahasiswa untuk memaksimalkan dan bersemangat untuk menggali ilmu, menguasai sains dan teknologi. Bukan hanya itu, dekan juga menegaskan untuk tetap mendalami ilmu agama, sehingga menjadi sinergis antara sains dan agama (Wahyu Memandu Ilmu, dalam bingkai akhlaqul karimah).” Kami atas nama Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, mengucapakan selamat Datang di Prodi Teknik Pertambangan UIN Jakarta, Kami ucapkan terimakasih atas pilihan kalian memilih Prodi Teknik Pertambangan UIN Jakarta, syukuri bersama kalian bisa bergabung di FST,” ungkap Dekan.

Ketua Jurusan Program Studi Teknik Pertambangan Bapak Andrew Fiade, M.Kom. juga memberikan arahan serta pemaparan Visi Misi Program Studi Terknik Pertambangan, serta prospek kerja lulusan Sarjana Teknik Pertambangan FST UIN Jakarta.

DSC_2699
DSC_2724
DSC_2740
DSC_2750
DSC_2771
DSC_2838
DSC_2845
DSC_2876
DSC_2942
DSC_2970
previous arrow
next arrow

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *