MINING CUP

Pengabdian Mahasiswa

Mining cup dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Himpunan Tambang UIN Jakarta pada hari Sabtu-Minggu di tanggal 7,14-15 September   2019 yang berlokasi di Student Center UIN Syraif Hidayatullah Jakarta . Pada event ini kami mengusung tema ”OUR CULTURE IS OUR FUTURE”. Tema ini diusung dalam rangka ikut serta melestarikan kebudayaan Indonesia demi terwujudnya masyarakat dan kebudayaan yang lebih baik kedepannya.

Mining Cup, memperlombakan perlombaan futsal untuk kategori siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) atau sederajatnya. Kegiatan ini diikuti oleh 29 tim dari berbagai SMA.

Loading

Pada hari pertama, dilakukan pembukaan acara sekaligus pertandingan. Kegiatan dimulai pada pukul 12.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB yang merupakan babak penyisihan tim. Pada hari tersebut, dilakukan 4 pertandingan. Dilanjutkan hari kedua, kegiatan dilakukan dengan waktu yang lebih lama dari hari sebelumnya yaitu pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.30 WIB dengan 9 pertandingan, pada hari tersebut juga merupakan babak penyisihan tim dan babak 16 besar.

Pada hari ketiga, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan 14 pertandingan. Hari ketiga merupakan hari terakhir dalam event ini. Kegiatan dilakukan pada pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.55 WIB. Didapatkan para pemenang dari kegiatan Mining Cup ini, yaitu Juara 1 diraih oleh tim futsal dari SMA Darussalam Tim A, Juara 2 diraih oleh tim futsal dari SMAN 10 Tangerang Selatan dan Juara 3 diraih oleh tim futsal dari SMA Darussalam Tim B. Diberikan pula penghargaan bagi pemain terbaik yang diraih oleh Fernanda.

Selanjutnya, dilakukan pemberian hadiah kepada para pemenang. Kegiatan ditutup dengan penampilan tari bersama yang dilakukan oleh panitia dari kegiatan Mining Cup. Kegiatan berlangsung sesuai dengan rencana, ramai dan diharapkan kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *