Althafansyah Utomo Kang Nong Wakil 2 Kota Tangerang 2023

Prestasi Mahasiswa

Loading

Merujuk pada web : https://banten.antaranews.com/berita/248517/akram-jessica-jadi-kang-nong-kota-tangerang-2023

Tangerang (ANTARA) – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang telah menetapkan Akram Ziyad Chairullah dan Jessica Jullie Maria Martin sebagai Kang – Nong tahun 2023 dari hasil pemilihan yang dilakukan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang, Rizal Ridolloh di Tangerang Sabtu menyampaikan selamat kepada para pemenang yang telah berhasil unggul. Proses penentuan dimulai penyisihan menjadi lima pasang dan berakhir pada babak penentuan pemenang.

“Kami berharap Kang Akram dan Nong Jessica dapat bekerjasama dengan Disbudpar dalam menjadikan Kota Tangerang semakin layak untuk dikunjungi. Dan bagi semua finalis selamat bergabung dalam Ikatan Kang Nong Kota Tangerang,” kata Rizal dalam keterangannya

Pemerintah Kota Tangerang telah menggelar ajang pencarian Duta Pariwisata melalui Malam Grand Final Pemilihan Kang dan Nong Kota Tangerang yang disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Tangerang TV dari Hotel Narita, Kota Tangerang, Jumat (7/7) malam.

Akram Ziyad Chairullah wakil dari Kecamatan Pinang dan Jessica Jullie Maria Martin wakil dari Kecamatan Neglasari sebagai Juara I Kang Nong Kota Tangerang 2023. Peringkat lainnya diraih oleh Muhammad Eriq Juliano Mozi dan Aulia Hakqi Nafis sebagai Kang Nong Wakil 1 serta Althafansyah Utomo dan Rima Agustine sebagai Kang Nong Wakil 2.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman menuturkan pemilihan duta pariwisata Kang Nong Kota Tangerang telah selesai dilakukan dan diharapkan dapat menunjukkan peran dan tanggung jawab sebagai pemuda-pemudi di bidang pariwisata.

Dirinya juga mengungkapkan rasa bangga terhadap para finalis karena telah menunjukkan semangat dan antusiasmenya dengan mengerahkan segala potensi, bakat serta kompetensi untuk berlomba menjadi yang terbaik sehingga menjadi inspirasi bagi kita semua.

“Oleh karenanya, saya percaya masa depan Kota Tangerang akan senantiasa diterangi oleh kecerdasan, kreativitas, dan semangat tinggi dari pemuda pemudi berprestasi ini,” ujarnya.

Kang Akram yang dinobatkan sebagai Kang Kota Tangerang 2023 mengaku sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat melewati tahapan dan seleksi yang cukup panjang. Hingga akhirnya kini ia siap memegang amanah sebagai duta pariwisata Kota Tangerang.

“Ini menjadi tugas baru bagi saya, dengan tanggung jawab ini saya akan jalankan program-program yang dimiliki Kota Tangerang agar menjadi daya tarik wisatawan luar,” ucap Kang Akram.

Nong Jessica yang juga dinobatkan sebagai Nong Kota Tangerang 2023, mengungkapkan ia bersama dengan Kang Rizky juga kesiapannya berkolaborasi dalam mengembangkan destinasi wisata Kota Tangerang.

“Kami tentunya akan berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Tangerang, karena dalam mengembangkan destinasi pariwisata Kota Tangerang perlu kerja sama dengan leading sektor,” pungkas Akram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *