Raker 2023 “Inovasi, Kreativitas, dan Produktivitas menuju Kemandirian FST”

Prodi
21
6-1
3
1a
previous arrow
next arrow

Loading

Saintek News (19/06/2023) Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menggelar Rapat Kerja dengan tema “Inovasi, Kreativitas, dan Produktivitas menuju Kemandirian FST” bertempat di Hotel Arosa Jakarta Selatan Senin-Rabu 19-21 Juni 2023, di hadiri oleh dekan, wakil dekan, ketua dan sekretasis prodi, serta para dosen dan tenaga kependidikan FST berjumlah 82 orang. Rektor UIN Jakarta Asep Saepudin Jahar membuka langsung acara raker.

Sesuai dengan tema raker FST menuju kemandirian Narasumber yang di hadirkan yaitu dari Badan Riset dan Inovasi Nasional, Dr.Priyono menjelaskan mengenai bagaimana skema riset yang di temukan bisa di buat produk yang bisa bermanfaat, serta Prof. Dr. Heri Hermansyah dari Universitas Indonesia juga memaparkan tentang bagaimana tahapan dan kampus bisa melangkah menuju PTNBH.

Husni Teja mengingatkan kembali dalam sambutannya Visi dan Misi FST kedepan yaitu menciptakan Inovasi Kreativitas dan Produktivitas menuju kemandirian FST, Menuju FST moderat berdampak dan memiliki daya saing internasional serta mampu menjadi Enterpreuner berbasis produktivitas dalam artian FST harus memiliki produk sendiri.

Penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, multidisiplin dan kolaborasi hingga menjadi inisiasi produk Revitalisasi infrastruktur ruang perkuliahan, memperkuat layanan dengan otomatisasi, serta revitalisasi laboratorium adalah beberapa misi yang akan di lakukan tutur Dekan FST tersebut .

Tiap Prodi memaparkan program unggulan, tidak terkecuali prodi teknik pertambangan, yang di presentasikan oleh Kaprodi Teknik Pertambangan.

dari hasil ini diharapkan dapat terbuat rencana strategis fakutlas untuk tahun 2023-2027

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *