Pengumuman Lomba Karya Tulis Ilmiah 2022

Tak Berkategori

PENGUMUMAN
LOMBA KARTA TULIS ILMIAH (KTI) TAHUN 2022
JURNAL INOVASI PERTAMBANGAN DAN LINGKUNGAN
JURUSAN TEKNIK PERTAMBANGAN
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA

Berdasarkan hasil penilaian dewan juri dan pengelola Jurnal Inovasi Pertambangan dan Lingkungan telah memutuskan pemenang Lomba Karya Tulis Ilmiah tahun 2022. Berikut nama-nama pemenang lomba adalah:

  1. Juara 1. Mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 750.000 dan Sertifikat atas Nama Andrew Christian dengan total nilai 87 asal Universitas Institut Teknologi Bandung, judul Karya Tulis: Analisis Desain Gorong-Gorong Menggunakan Perangkat Lunak Hy-8 Untuk Mengalirkan Debit Limpasan Permukaan di Tambang Terbuka Cv Gunung Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia.
  1. Juara 2. Mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 500.000 dan Sertifikat atas Nama Ira Mughni Pratiwi dengan total nilai 81 asal Universitas Institut Teknologi Yogyakarta, dengan Judul Karya Tulis: Hidrogeologi Rencana Kegiatan Penambangan Dan Pengolahan Bijih Emas Di Kabupaten Aceh Tengah. Provinsi Aceh.
  1. Juara 3. Mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 250.000 dan sertifikat atas Nama Yulfiah dan Ni Made Paramita Dwi Lestari dengan total nilai 78 asal Universitas Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS), dengan Judul Karya Tulis: Analisis Paleontologi Dan Petrografi Untuk Penentuan Lingkungan Pengendapan Di Desa Senganten Jawa Timur.

Untuk selanjutnya pihak dari pengelola Jurnal Inovasi Pertambangan dan Lingkungan akan menghubungi para pemenang.

Loading

                                                                                                Jakarta, 28 Maret 2022

                                                                                                Pengelola Jurnal JIPL


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *