Dekan FST Periode 2019 -2023 : Prof. Dr. Lily Surraya Eka Putri, M.Env.Stud.

 

Prof. Dr. Lily Surraya Eka Putri, M.Env.Stud.

Menjadi Dekan selanjutnya periode 2019-2023

Proses penlantikan dan lepas sambut dilakukan 11 maret 2019

Senin, 11 Maret 2019 pukul 13.30 Seluruh senat dan pegawai Fakultas Sains dan Tekhnologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menghadiri Ruang Sidang Utama (RSU) untuk menyaksikan lepas sambut dekan periode 2015-2019 Dr. Agus Salim, M.Si kepada Dekan terpilih Prof. Dr. Lily Surayya Eka Putri, M. Env. Stud periode 2019-2023.

Acara lepas sambut dekan ini dibuka oleh Kabag Tata Usaha Fakultas Sains dan Tekhnologi  Muhamad Noor, S. Pd., MM, dilanjutkan dengan sambutan dari Dekan demisioner Dr. Agus Salim, M.Si sekaligus penyerahan laporan kinerja 4 tahun terakhir secara singkat. Dr. Agus Salim, M.Si juga melaporkan mengenai agenda terdekat yang nantinya akan ditemui oleh FST salah satunya yaitu akreditasi prodi Magister Agribisnis, AUN-QA dll, harapannya Dekan tepilih bisa melanjutkan kinerja FST yang jauh lebih baik kedepannya.

Prof. Dr. Lily Surayya Eka Putri, M. Env. Stud menyampaikan ia akan menjalankan visi misi yang telah direncanakan saat pencalonan dekan fakultas, dengan meningkatkan kerjasama antar pegawai maupun dosen dan membawa FST untuk terus menjalankan keislaman dan keilmuan.

Acara diakhiri dengan ucapan terimakasih kepada Dekan demisioner Dr. Agus Salim, M.Si dan ucapan selamat datang dan selamat bertugas untuk dekan terpilih Prof. Dr.Lily Surayya Eka Putri, M. Env. Stud.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *